Monday, July 23, 2012

Video-video Bayi Lucu, Populer di YouTube

Namafb.com — Berikut adalah video-video lucu dan populer di YouTube tentang bayi yang bisa membuat tersenyum hari ini. Menonton bayi tertawa atau melakukan sesuatu yang sangat lucu benar-benar bisa membuat bahagia. Mereka memang karunia Tuhan yang sangat indah!


Namun ingat, agar puas menonton, pastikan pulsa internet Anda cukup stabil agar videonya tidak terlihat putus-putus.


Ini dia video-video pilihan, terlucu dan populer yang bisa ditemukan di YouTube:

bayi sedang bicara

Dua bayi sedang asyik bicara, seolah sedang berbisnis. Video populer tentang kedua anak itu ditonton lebih dari 70 juta kali wow…..

top video bayi

Walaupun baru diupload satu tahun yang lalu, namun Top 10 video bayi terlucu ini diliat lebih dari 64 juta kali.

bayi kembar

Peyton dan Brennan, bayi kembar umur 4 bulan, momen mereka saat saling tertawa satu sama lain. Video bayi populer yang telah dilihat lebih dari 59 juta kali.

Miceh

Bayi laki ini bernama Miceh. Lucunya ia tertawa ngakak saat ayahnya merobek kertas surat berisikan penolakan lamaran kerja. Apakah ia menertawai nasib bapaknya yang naas? Video ini ditonton lebih dari 44 juta kali.

bayi ninja

Ninja Baby – video ini diupload lima tahun lalu oleh Princessladyjane. Popularitasnya terlihat dengan bukti dilihat lebih dari 36 juta kali.

emosi bayi

Emosi bayi memang tidak stabil. Lihat saja tingkah Emerson dengan raut wajah takut sesaat, trus tertawa terbahak kemudian. Video pilihan YouTube ditonton lebih dari 36 juta kali.

bayi joget

Bayi ini bernama Cory, nampak sedang asyik berjoget sambil nonton video klip Beyonce (Single Ladies) didepan TV. Diliat lebih dari 33 juta kali.

bayi tertawa

Video upload milik Kaihongc ini menggambarkan bayi yang sedang tertawa bahagia. Ditonton lebih dari 14 juta kali.


Ingin nonton selengkapnya, Anda dapat temukan mereka di YouTube.


Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment